Sumber informasi tepercaya seputar infrastruktur,
transportasi, dan berita aktual lainnya.
19 July 2024
Home Berita Jalankan Program TJSL Berorientasi Pemberdayaan, WIKA Sabet 4 Penghargaan ICEA 2023

Jalankan Program TJSL Berorientasi Pemberdayaan, WIKA Sabet 4 Penghargaan ICEA 2023

Share

Jakarta, Lintas – PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau WIKA menyabet empat penghargaan dalam ajang Indonesia CSR Excellence Award (ICEA) 2023. Penghargaan ini tak terlepas dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) yang dilakukan oleh WIKA.

Keempat penghargaan itu ialah Best Workplace Environment, Best CSR on MSME Program, dan Excellence in Green and Environmental Management. Kemudian kategori The Best Leadership in Focus on CSR Program yang ditujukan untuk Sekretaris Perusahaan WIKA.

Dalam keterangan tertulis, Senin (20/3/2023), Sekretaris Perusahaan WIKA Mahendra Vijaya mengatakan, “Sudah menjadi komitmen WIKA untuk melaksanakan aktivitas TJSL. Hal itu sebagai bentuk tanggung jawab perseroan, demi mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan”.

Ia meneruskan, pelaksanaan program TJSL WIKA berorientasi pada pemberdayaan wilayah sekitar area perusahaan, termasuk masyarakat dan lingkungan.

Sejumlah program TJSL WIKA dinilai unggul melalui implementasi ISO 26000 dan Creating Share Value (CSV).

Beberapa program TJSL itu, antara lain, program Desa Tangguh WIKA Tanjung Burung, Sertifikasi dan Pelatihan Mandor, Tukang, dan Staf Proyek.

Selain itu, ada pula pemberian beasiswa kepada mahasiswa di sejumlah perguruan tinggi. Lalu WIKA Smart Block untuk memberdayakan UMKM dan produk pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) Pohon Energi. (BAS)

Baca Juga:

Oleh:

Share

Leave a Comment

Copyright © 2023, PT Lintas Media Infrastruktur. All rights reserved.