Sumber informasi tepercaya seputar infrastruktur,
transportasi, dan berita aktual lainnya.
13 June 2024
Home Berita Jasa Marga-Yamaha Music Tanam Seribu Pohon di Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Jasa Marga-Yamaha Music Tanam Seribu Pohon di Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Share

Cibitung, Lintas – PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) dan PT Yamaha Music Manufacturing Asia menanam pohon di area Jalan Tol Jakarta-Cikampek. JTT adalah anak perusahaan PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

Seremoni penanaman seribu pohon itu berlangsung di Gerbang Tol Cibitung 8 Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Jumat (17/3/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Direktur Utama PT JTT Rudi Kurniadi. Dari PT YMMA hadir President Director Tatsuya Nagata dan Direktur HRGA YMMA Lili Gunawan.

Dalam sambutannya, Rudi Kurniadi memberikan apresiasi kepada PT YMMA dalam mewujudkan kegiatan penanaman 1.000 pohon di area Tol Jakarta-Cikampek.

“Saya sangat mengapresiasi PT YMMA karena telah menginisiasi penanaman 1.000 pohon di area tol PT JTT. Penanaman pohon ini sangat berarti bagi kami sebagai pengelola jalan tol yang terus berupaya untuk membersihkan udara. Dengan begitu, dapat memberikan manfaat bagi generasi saat ini ataupun penerus di masa depan,” kata Rudi.

Rudi berharap agar kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan.

“Melalui kerja sama semoga bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan pelayanan bagi seluruh masyarakat,” lanjutnya.

Kata Rudi, PT JTT terus berupaya pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) terlaksana. TPB itu, yakni pembangunan yang menjaga kualitas lingkungan hidup. Kemudian menjamin keadilan dan terlaksananya tata kelola peningkatan kualitas hidup dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Tatsuya Nagata menyampaikan, “Hal ini merupakan langkah awal yang baik untuk PT YMMA karena dapat bekerja sama dengan PT JTT. Melalui target penanaman 1.000 jenis pohon ketapang kencana ini diharapkan dapat menyerap dan mengurangi pencemaran udara”. (BAS)

Baca Juga:

Oleh:

Share

Leave a Comment

Copyright © 2023, PT Lintas Media Infrastruktur. All rights reserved.